Selasa, 18 Oktober 2011

Tips Menjual HINO Motors Menggunakan Website



Saat saya memulai bisnis ini, seorang teman menasehati saya untuk membuat website. Dia memperkenalkan saya sebuah layanan jasa pembuatan website (bisa dibuka di www.bizweb.co.id) yang memungkinkan saya bisa membuat sendiri website saya dengan mudah sangat mudah.

Saya coba membuat website saya dan merapikannya. Setelah itu saya mulai berjualan via online melalui website ini.

Ternyata setelah 4 bulan saya berjualan lewat website, saya mulai mendapat orderan Hino dari luar kota. Waktu saya tanya customer saya dari mana tahu tentang Hino, mereka bilang dari website www.hinoindonesia.com.

Wahh? ternyata keuntungan punya website sangat besar. Walaupun saya belum maksimal berjualan via online, tapi orderan Hino sudah banyak masuk ke email saya.

Salam,
Henri Panjaitan
Sales and Consultan HINO
0817.0751.626 / 0856.9550.8104
www.hinoindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar